Sebastian & Yuki

bring me the night, send out the stars....

Dreams come true after four years!!!

Congrats Sebastian & Yuki!!

Berawal dari perkenalan sederhana yang didukung oleh salah satu keluarga Yuki, dua sejoli ini seperti mendapatkan  jalan bagi tumbuhnya cinta mereka. Si tampan Sebastian memang bukan pria romantis yang mungkin diinginkan Yuki, tapi lihat dulu bagaimana keseriusan hati Sebastian menjadi awal dari kehidupan baru mereka berdua.  I love the way He proposed!!  Wanita mana yang gak luluh hati kalau diajak langsung ke pameran wedding dan boleh memilih mau bridal apa. WOW!!!! Unik memang, bukan seperti cerita- cerita sebelumnya yang memberikan cincin dll, Yuki pun mengakui belum ada pembicaraan ke orang tua saat itu, tapi restu dan berkat untuk mereka sepertinya mengalir hingga hari pernikahan mereka.  Janji sehidup semati diucapkan yakin dan teguh oleh Sebastian dan Yuki di tanggal cantik 8 September 2013  dihadapan pastor, orang tua, kerabat dan para sahabat.  Happily ever after!!

 

Gallery :

Ingredients

Venue
: Angke Kelapa Gading
Bridal
: New Brides
Catering
: in House Angke
Decoration
: Blessing Decoration
Photo & Video
: Imperial Photography
Wedding Organizer
: deVOWed Planner
Wedding Cake
: Hova cake
Wedding Car
: Adhi Kencana

Behind The Scene :

I love this couple so much!!! Easy going, fun, adorable!!!

Awalnya kita sudah bertemu di pameran wedding dan baru sebatas konsultasi, beberapa waktu kemudian makin dekat dan kita ketemu serius untuk konsep dan hal lainnya. Kami dan team benar – benar menikmati persiapan wedding ini. Ada satu waktu dimana Yuki dan kami khusus mengadakan pertemuan untuk membicarakan “doorgames” untuk Sebastian dan para pendampingnya. Rasanya begitu akrab.

Sebastian dan Yuki pada dasarnya pasangan yang santai dan percaya pada tim kami untuk persiapannya, sampai tiba hari H-1 kami dan team satu persatu melakukan checklist barang, seperti yang lainnya bukan organizer kalau ga menemukan yang bikin deg-degan. Beberapa barang mempelai untuk hari H belum terbeli. Wow… counting down the hours. Thanks God everything run smooth. Kita memulai pagi itu di tanggal 8 dengan penuh semangat, kekurangan satu per satu dan hal – hal minor pun terlewati. We did it!!! Thanks team and thanks for my adorable couple.

 

Testimony :