Jimmy & Enzelina

To love someone is to show them their beauty , their worth, and their importance
- Jean Vanier-

“Tidak ada romantisnya” ungkap Enzel begitu Ia akrab disapa, saat ditanya bagaimana hubungan mereka berdua. Jimmy & Enzel membangun hubungan selama 4 tahun setelah lulus. Memang pertemuan mereka diawali ketika sama- sama masih kuliah di salah satu Universitas di Jakarta. Bahkan ketika ditanya moment berkesan apa buat mereka… Enzel mengakui adalah saat mereka berdua berselisih. Mungkin benar ungkapan gesekan akan membuat cinta terkadang semakin dalam. Mereka menemukan ketulusan dan cinta masing – masing dengan menjalani hubungan apa adanya.

Mereka begitu menikmati persiapan pernikahan mereka hingga hal terkecil, dan moment yang tidak bisa dilupakan adalah saat sesi photo di Taiwan.”Kita begitu tegang tapi juga lucu karena photographernya tidak bisa bahasa Indonesa.. semua arahan gaya dengan bahasa tubuh” ungkap Enzel.

Delapan bulan persiapan yang terhitung singkat, tidak ada proses lamaran resmi. Jimmy menunjukan keseriusannya dengan langsung memilih tanggal pernikahan dan mengatakannya kepada orang tua Enzel. Keluarga besar menyetujui rencana pernikahan tersebut dan janji suci mereka pun diucapkan di 25 Mei 2015.

Gallery :

Ingredients

Venue
: Mercure Rekso
Bridal
: Sophia
Catering
: in house
Decoration
: Faustina
Photo & Video
: Delova
Wedding Organizer
: deVOWed Planner
Wedding Cake
: Barley
Wedding Car
: Private Collection
Others
: HARRY'S PALMER Fashion & Tailor

Behind The Scene :

Congrats for My Rock and Roll couple!!!
Kami bertemu dengan pasangan ini karena dikenalkan dengan client kami sebelumnya. Kepuasan mereka membuat kami dipromosikan kepada Jimmy & Enzel. Hanya berselang 4 bulan sebelum hari pernikahan mereka. Saat itu sedikit terkejut karena banyak hal yang belum final bahkan masalah tempat resepsi. Begitu kagum karena Jimmy begitu memperhatikan aspek penting yang berkaitan dengan para tamu. Dia menginginkan semua yang terbaik dan seluruh keluarga dan tamu tidak kecewa.

Satu persatu kami selesaikan bersama, memastikan tempat, memilih vendor , hingga testfood. Membantu mempersiapkan pernikahan pasangan ini seperti membantu sahabat kami sendiri. Komunikasi kami begitu baik dan akrab. Seru rasanya mulai dari vendor besar hingga undangan dan souvenir yang kita urus sendiri packagingnya.

Hingga hari yang dinanti tiba, keceriaan pasangan ini sudah terlihat bahkan dari pagi subuh ketika make up session. Kami beserta tim Photo begitu menikmati setiap moment mengabadikan spontanitas bahkan saat – saat tegang mereka. Acara berjalan begitu mulus hingga malamnya. Sedikit gugup memang terlihat di wajah Enzel ketika resepsi akan dimulai.. tapi Ia kembali mencair setelah berbagi dengan para sahabat di saat mingle.

Thank you our client, our friends, besties!!Happily ever after…

Highlight :