Hadi & Yusnia

It doesn't matters who hurt you, or broke you down, what matters is who made you SMILE AGAIN
- unknown-

Hadi mengawali masa pacarannya dengan niat serius untuk cari pasangan hidup. “Ga mau buang – buang waktu, jadi waktunya cari calon istri” tegas Yusnia saat mengingat awal hubungannya dengan Hadi.  Mereka berdua diperkenalkan oleh seorang teman kurang lebih dua tahun lalu.  Dengan niat serius dan saling memperjuangkan ketulusan cinta, restu orang tua pun mengalir dengan sendirinya.  Tidak ada wanita yang menolak ketika sebuah lamaran itu datang dari  pria yang pengertian, baik dan mau mengalah. Mungkin itu sekilas mengenai karakter sang pangeran hati.

“Hadi itu selalu mementingkan saya dibandingkan orang lain, Yusnia is number one” jelas Yusnia tersenyum.  Mempersiapkan pernikahan kurang dari satu tahun, mereka melangkah yakin untuk berjanji sehidup semati di Sebelas Oktober 2014.  Keberagaman dua keluarga dan budaya mampu mereka pun bersatu untuk menyaksikan moment berkesan sepanjang hidup

Gallery :

Ingredients

Venue
: GLOW Tower
Bridal
: JJ Bride
Catering
: in house
Decoration
: Genesis
Photo & Video
: Glaze Photography
MC & Entertainment
: Gloss
Wedding Organizer
: deVOWed Planner
Wedding Cake
: Libra Cake
Wedding Car
: Uniklindo

Behind the scene :

Rushing Day.. Rushing Hour!!! every minute is precious.

Ya.. hari itu Sebelas Oktober tim kami menghandle beberapa event.  Sabtu itu menjadi hari paling sibuk rasanya. Tanggal cantik itu tidak hanya untuk para pasangan yang ingin bersatu hati, tapi juga tanggal cantik untuk para vendor pernikahan di Jakarta. Begitu menyenangkan rasanya, melihat berkali – kali mobil pengantin di jalan raya, melihat kesibukan para pekerja gedung mempersiapkan ruangan yang berganti – ganti, hingga padatnya bridal yang berisi sang putri – putri cantik.

Hari itu dengan semangat baru, tim kami yang menghandle pasangan ini sudah siap di bridal jam 5.30 pagi. Memastikan kelengkapan untuk pagi tidak ada yang tertinggal, sementara menunggu hingga sang putri selesai di make up, kami pun melanjutkan aktivitas di hotel untuk acara foto dan penjemputan.  Acara pagi hari memang tidak jauh berbeda dari adat chinese international wedding yang sebelumnya. Pemakaian jas calon pengantin pria oleh pihak keluarga, sementara di kamar yang berbeda Yusnia melakukan sesi foto dengan para bridesmaid dan diakhiri dengan penutupan veil oleh orang tua.  Acara dilanjutkan dengan penjemputan Yusnia oleh Hadi… but…. this is always be our fun moment!!! Pick up the bride games!!! Seru intinya melihat pria – pria tampan yang sudah berjas dan berdasi itu harus joged dan melakukan banyak hal lucu demi Tuan Putri.

Waktu demi waktu kita lewati sesuai dengan jadwal yang ada, ikatan janji suci di gereja , touch up , hingga waktu yang paling dinantikan tiba di gedung resepsi untuk bersiap menyambut para tamu undangan. Tiba waktunya MC sudah harus membuka acara, namun sayang kami harus mundur karena ruangan masih begitu sepi, mungkin karena faktor yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Tanggal cantik, sepertinya banyak orang yang mungkin dapat lebih dari satu undangan. Praise The Lord, meski harus mundur dari jam seharusnya, namun acara tetap berjalan lancar hingga akhir acara. Kebahagiaan dan kerja keras tim kami pun terbayar dengan senyum manis dan kepuasan yang disampaikan kedua mempelai.

 

Thanks Team!!! Together We Can!!!