Darwin & Jessica

Fairy Tale LOVE ~TO HAVE AND TO HOLD~
Once in a while.. right in the middle of an ordinary life, LOVE gives us a Fairytale



Jessica yang saat itu belum lama tiba di Singapura, memulai kehidupannya sebagai mahasiswi bisnis di salah satu universitas lokal setempat. Dia memutuskan untuk mencari komunitas baru dan tempat untuk berbagi hidup. Tuhan dan gerejalah yang akhirnya mempersatukan mereka. Saat itu Darwin menjadi ”leader” dari komunitas kecil di gereja setempat.  Bagi Darwin, doa dan pengharapan selama 9 tahun untuk seorang pendamping yang sepadan akhirnya terkabul pada tahun itu.

Penjajakan dan berbagai cerita dijalani selama kurang lebih tiga tahun, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Chika saat itu sedang dalam tahap akhir masa pendidikannya dan pada saat yang sama, begitu bersemangat dalam mempersiapkan pernikahannya.

Pernikahan mereka dirayakan di dua negara.. Singapura, tempat dimana cinta mereka tumbuh dan di Indonesia, tanah kelahiran mereka.

 

Ingredients

Venue
: The Sands
Bridal
: Ivory Bridal
Catering
: inhouse The Sands
Decoration
: Azalia
Photo & Video
: Masterpiece
MC & Entertainment
: Steven MC
Wedding Organizer
: deVOWed wedding & Event Planner
Wedding Cake
: inhouse The Sands
Wedding Car
: Jimmy

BEHIND THE SCENES

Saat pertama kali mereka mengungkapkan niatnya untuk menikah kepada kami.. langsung terbersit bahwa pernikahan dua sejoli ini bukan pernikahan biasa. Hal itu bukan semata-mata karena berlangsung di dua negara berbeda, tetapi karakter, pribadi, kehangatan, dan kreativitas yang dimiliki pasangan ini membuat saya yakin bahwa pernikahan mereka merupakan inspirasi dari perayaan cinta yang sesungguhnya. Darwin dan Jessica adalah pasangan kreatif yang selalu berusaha menampilkan segala sesuatunya dengan “all out”. Sepertinya mereka punya segudang ide untuk membuat para undangan terkagum-kagum. Benar!! sedikit mengambil konsep salah satu cerita Disney.. Woaalaaaaa!!!! mereka menyulap ballroom pernikahan mereka bak panggung broadway dengan ratusan penonton live!!!

Persiapan secara efektif bisa dikatakan hanyalah sekitar 6 bulan… komunikasi intens dilakukan melalui email dengan tim dan pengisi acara di Jakarta, karena pada saat itu Chika masih tetap melakukan aktivitasnya di Singapura. Latihan pun harus dibagi menjadi beberap tahap dan group. Deg- deg-an, semangat tinggi, dikejar waktu dan beban pikiran, semuanya menjadi satu. Kunci keberhasilan pernikahan ini adalah dukungan dari para sahabat yang begitu tulus, tim yang solid dan visi untuk mewujudkan tema dari simbol pernikahan mereka. Bravo team!!!