Ari & Lady

Love that will last

two imperfect people who refuse to give up on each other...

Berawal dari pertemuan yang tidak direncanakan, Ary mengenal Lady dari sebuah media jejaring sosial dan berlanjut melalui chatting rutin. Beberapa kali memang sulit untuk bertemu karena saat itu Lady berada dikota lain karena tugas kantor. Mengetahui mereka merasa cocok saat menghabiskan waktu bercerita, Ary memutuskan untuk mengawali pertemuan mereka. “Saya cuma jemput Lady di kantor dan mengajaknya makan sate” tutur Ari tersipu. Awalnya masih saling “jaim” tapi garis jodoh memang tak pernah diketahui.

Minggu demi minggu ternyata mereka lalui bersama dan mengalir begitu saja. Keduanya merasa nyaman dan satu setengah tahun mereka lewati tanpa janji manis apapun. Namun Ari tau rencana yang akan diberikan untuk menikahi Lady. Satu kali saat mereka bersama dengan sederhana, Ari mengajak Lady untuk menjadi istrinya. Keseriusan disambut manis dengan Yes I do.

Ingredients

Venue
:
Bridal
: Putri Diana
Catering
: Adji Catering
Decoration
: Mitra Seni
MC & Entertainment
: deVOWed Entertainment
Wedding Organizer
: deVOWed Planner
Others
: One Way Photo Booth

Behind The Scene :

Persiapan pesta pernikahan memang terkadang membuat stress, hal ini juga dialami Ari & Lady. Terlebih lagi ketika memutuskan untuk masuk kehubungan yang lebih serius mereka hanya punya waktu tiga bulan untuk mempersiapkan pernikahan tersebut. Beruntung bagi mereka karena didukung dengan tim wedding organizer. Show must go on!!! Kami dan tim terus membantu mereka mulai dari menyusun kegiatan dan hal – hal detail yang perlu disiapkan, ,memilih tema dan warna dekorasi, penyesuaian busana pengantin, test food dan pemilihan menu, hingga hal detail lainnya.

Perpaduan budaya Jawa dan Padang kental terlihat dari busana dan nuansa dekorasi mereka. Ari & Lady memutuskan untuk memilih dekorasi gebyok jawa namun dengan dominasi warna merah dan emas untuk mencerminkan kepribadian warna sumatera. Hari “H” yang ditunggu membuat seluruh keluarga juga sedikit gugup, tapi keagungan dan kebesaran Tuhan membuat semuanya berjalan dengan lancar. Ijab Kabul diucapkan dengan lantang dan lancar oleh Ari dan moment haru begitu terasa ketika mereka memohon restu dan maaf kepada kedua orang tua.  Kebahagiaan begitu lengkap hingga resepsi digelar malam harinya.