Andri & Sophia

From this day forward, you shall not walk alone...
My Heart will be your shelter and my arms will be your home

Office Love still becomes one of my favorite love stories!!

Awalnya memang saling menolak… “gak perlu lah dikenalin… buat apa?!?!” upss.. hati – hati dengan pernyataan itu… siapa yang sangka menolak untuk saling “dicomblangi” berakhir dengan senyum manis dan cincin indah yang melingkar di jari kedua sejoli ini.

Andri dan Sophia mengisi hari – hari mereka di kantor yang sama… that’s why I said Office Love still be the favorite one 🙂  Mereka didukung oleh para sahabat dan tidak tanggung – tanggung juga Ayah Andri yang mendukung perkenalan mereka. Mulai dari pertemanan, mereka saling dekat hingga hubungan itu pun terjalin hingga lima tahun. Wait a second…This is the best and unique part ever!!! Andri dan Sophi mempersiapkan pernikahan mereka hanya dalam kurun waktu dua bulan saja, singkat tapi benar – benar melangkah dengan yakin. Ada satu moment unik ketika sang pangeran ini melamar Sophi, Andri bukan mencari moment romantis, tidak juga membawakan cincin, atau berbicara serius berdua. Satu pertanyaan sederhana dan mengejutkan itu ketika Andri melontarkan “Kapan mau dilamar?” wohoooooo… Five years past and this is the Right time!!!  Tidak ada pilihan kata selain sekarang khan!!!

Semuanya mereka siapkan dengan baik dengan didukung keluarga dan kemantapan hati mereka berdua. Sebelum berbagi sukacita mereka dengan para kerabat di Jakarta, Andri & Sophia memilih Hongkong untuk menjadi tempat bersejarah dan saksi dimana keduanya saling berjanji dengan mengikatkan cinta melalui cincin indah yang saling disematkan di jari manis keduanya.

 

Gallery :

Ingredients

Venue
: Batavia Marina Sunda Kelapa
Bridal
: Private Collection - gown
Catering
: in House Batavia Marina
Decoration
: Blessing Decoration
Photo & Video
:
MC & Entertainment
: deVOWed Entertainment
Wedding Cake
: WhitePot Wedding Cakes
Wedding Car
: Private Collection

Behind The Scene :

I met this couple last August. Banyak hal yang rasanya ingin diceritakan…bukan sekedar bagaimana pengalaman membantu mereka bertemu dengan beberapa vendor atau konsultasi mengenai acara mereka, lebih dari itu saya benar – benar menghargai bagaimana pasangan ini bisa menjadi contoh dan membawa pesan tersirat bahwa perbedaan bukan halangan, bukan akhir tapi sebuah pintu untuk menuju kehidupan yang baru dan menginspirasi.

Pertemuan pertama kami buat saya begitu efektif dan menyenangkan. Saat itu Sophia kami pertemukan dengan partner dekorasi, kue dan photo liputan. Diskusi itu begitu cepat, Andri begitu simple, mereka percaya saja dan segera menyampaikan keinginan mereka. Beberapa hal memang sempat di tolak oleh Andri karena awalnya dia tidak menginginkan suapan kue dan beberapa bentuk perayaan kecil lainnya, but as I said before… perbedaan konsep dan keinginan selalu bisa diatasi dengan toleransi keduanya. Hanya butuh sedikit revisi untuk mempersiapkan hari besar klien kami ini, dan tepat di 28 September 2013 di dukung dengan suasana tempat resepsi yang berkesan , romantis dan unik,  seluruh pendukung dari vendor pernikahan terbaik seperti entertainment, dekorasi, kue, tim fotografi sukses mewujudkan pernikahan penuh kesan, sederhana dan penuh sukacita juga dari para tamu yang hadir.

Congratulation my dear couple!!! God Bless the newlyweds.

Testimony :