Andi & Melly

I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone
-Arwen from the Lord of The Ring-

Thanks to social network media!!!

Siapa yang sangka pertemuan di media sosial menjadi kisah awal dari janji sehidup semati Andi & Melly.  Mereka berdua ternyata memang mahasiswa satu angkatan namun tidak saling  kenal sebelumnya. Jejaring sosial dan kesempatan jalan bersama mewarnai hubungan mereka. Jodoh memang tidak kemana….ternyata mereka didukung dengan kesamaan dua hobi (Nonton dan Kuliner). Hampir disetiap moment yang terekam kuliner dan judul – judul film mewakili cerita Andi & Melly.

18 Juli 2010 Andi memantapkan hati meminta Melly untuk menjadi kekasihnya. Cerita dan moment indah yang mengalir bersama dengan hobi dari keduanya mengantarkan mereka di satu titik untuk melangkah lebih serius.  Pembicaraan mengalir begitu saja dan masuk ditahun ketiga hubungan keduanya semakin mantab, “I stole her heart” bisik Andi, dan bagi Melly doa dan mimpinya menjadi nyata. Persiapan pernikahan mengisi hari – hari mereka, perbedaan budaya dan karakter yang semakin muncul bukan hal berarti untuk menetapkan  19 Mei 2013 menjadi hari bersejarah keduanya.

 

Gallery :

Ingredients

Venue
: The Club Gading Mas
Bridal
: New Brides
Catering
: Sandjaja
Decoration
: Blessing Decoration
Photo & Video
: Imperial Photography
MC & Entertainment
: Santo
Wedding Organizer
: deVOWed Planner
Wedding Cake
: Hova cake
Wedding Car
: Adhi Kencana

Behind The Scene :

I feel so blessed to meet this couple. Many things shared and learned.

Mereka pasangan yang begitu kreatif dan detail. Keduanya sudah tahu bahwa pernikahan adalah perayaan cinta yang memiliki keunikan dan dasar cerita masing – masing. Saat itu Melly menyampaikan bahwa mereka berdua ingin resepsi ditempat yang ga biasa (bukan ballroom atau konsep ruangan kotak),wwooow!!! Lumayan langka juga di Jakarta. Tapi akhirnya konsep outdoor dengan pool jadi pilihan. Vendor – vendor mulai dicicil, sempat deg-degan juga karena waktunya yang saat itu sedikit sempit.  Bersamaan dengan pilihan vendor, kami mulai duduk bersama untuk brainstorming tema dan konsep apa yang cocok, mewakili hobi, mewakili cerita hidup dll. The Wedding Award become our wedding theme. Tema yang mengusung konsep pemberian penghargaan dan penghormatan untuk orang – orang terkasih yang menjadi saksi perjalanan mereka.

Dekorasi, konsep photo prewed, konsep musik dan acara semuanya dikemas menjadi satu. It was a great experience to have kind of this event theme. Menjelang hari H, ide pick up the bride games pun di matangkan. Pertemuan khusus dengan para pendamping (bridesmaid) dan tim photography menghasilkan ide akhir yang membuat Andi dan “tim” nantinya harus “berjuang” untuk menjemput sang pendamping hidup. Ide lucu muncul begitu saja dan kami hampir merasa ini bukan pertemuan client. That was friends talk!! J

The Big Day is coming!!! Semuanya begitu mulus… aktivitas pagi,menyaksikan janji sehidup semati di pemberkatan mereka,  tea pai ceremony, dan rehearsal akhir pun begitu berwarna. Langit terasa begitu cerah. But.. every occasion has it’s bad stories. Menjelang prosesi orang tua.. angin begitu kencang dan semua tim terdengar berbisik.. nope. It’s rainy and it’s real outdoor!  Awalnya parents and sibling march tetap berjalan, movie teaser pun sejenak menghibur tamu undangan dan melupakan rintik hujan.  Tiba saatnya the wedding march dan hujan semakin besar… sedikit panik memang, tamu undangan berlari mencari tempat teduh dan sebagian ke area dalam.  Ini bukan cerita yang didramatisir atau dikurangi.. kami dan tim begitu bangga bisa menyaksikan dan mengalami ini karena cerita sesunggunya yang membuat kagum adalah kami sadar mereka berdua bukan hanya cantik dan tampan secara fisik tapi juga hati. Keteguhan mereka menunjukan bahwa sukacita itu murni tidak terpengaruhi oleh cuaca atau keadaan. When you really want to share the joy of Love, you should deliver it well and finish it.

Andi dan Melly memutuskan tetap melanjutkan prosesi mereka.. duet yang telah mereka siapkan berbulan – bulan lamanya ditutup dengan akhir indah dan terlihat begitu romantis. Tepuk tangan dan riuh haru keluar dari seluruh tim dan tamu undangan. Tidak ada komplain, dan suasana yang merusak mereka. Hanya senyum yang selalu keluar dari pasangan luar biasa ini.Dengan bantuan tim dan seluruh vendor yang ada The Wedding Award tetap berjalan, tamu perlahan di evakuasi ke ruang indoor and  we did it. Congrats Andi & Melly!!! Thank you for showing us how great that night and deVOWed team is very honored to be part of your big day. Thanks for the Blessing Rain God!!